Tanpa tambahan lemon, ini trik bikin kulit wajah glowing dan cerah merata dengan 1 jenis sayuran

Tanpa tambahan lemon, ini trik bikin kulit wajah glowing dan cerah merata dengan 1 jenis sayuran

Brilio.net - Punya kulit wajah yang sehat dan cerah bercahaya atau glowing tentu menjadi dambaan bagi setiap wanita. Bahkan, tak sedikit yang melakukan berbagai cara membuat wajah glowing permanen untuk mendapatkannya. Kulit wajah yang glowing atau cerah bercahaya merupakan salah satu ciri kulit sehat yang utama.

Akan tetapi, ada beberapa hal yang menyebabkan wajah kusam sehingga kulit wajah glowing jadi sulit didapat. Kulit wajah tampak glowing diartikan sebagai kulit yang cerah, halus, kenyal, dan warnanya merata. Kondisi wajah ini bisa diperoleh melalui serangkaian perawatan kulit sehari-hari, baik menggunakan produk skincare tertentu maupun bahan-bahan alami di sekitar.

Namun beberapa orang memiliki kulit glowing dengan bantuan makeup. Padahal kamu bisa lho mendapatkan kulit glowing dan cerah merata secara alami tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Meski efeknya tidak secepat metode perawatan kulit di klinik kecantikan, bahan-bahan alami juga mampu membuat wajah menjadi glowing jika digunakan secara rutin.

Wajah glowing dan cerah dengan 1 jenis sayuran Berbagai sumber

foto: freepik.com

Tanpa tambahan lemon, karena pemilik akun TikTok @beautybay pada 31 Juli 2020 menggunakan 1 jenis sayuran untuk membuat wajah glowing dan cerah merata. Sayuran yang dimaksud adalah bayam. Ia juga menambahkan bahan lain yaitu minyak zaitun, madu, dan yoghurt.

"DIY spinach mask for glowy skin (Masker bayam DIY untuk kulit bercahaya)," tulisnya sebagai keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @beautybay, Rabu (27/9).

(brl/wen)

tags

STORIES