Tanpa produk pemutih, ini trik membuat masker untuk memutihkan ketiak hitam pakai 4 bahan dapur

Tanpa produk pemutih, ini trik membuat masker untuk memutihkan ketiak hitam pakai 4 bahan dapur

Brilio.net - Ketiak hitam adalah salah satu permasalahan kulit yang membuat siapapun kurang percaya diri. Kondisi tersebut muncul akibat adanya penumpukan sel kulit mati atau karena kondisi ketiak yang selalu berkeringat, sehingga menjadi tempat yang cocok untuk tempat tinggalnya bakteri di kulit.

Selain itu, ketiak hitam juga disebabkan karena gaya hidup seperti, penggunaan deodoran, kebiasaan mencukur, akumulasi sel kulit mati, gesekan dari baju yang terlalu ketat, hiperpigmentasi, dan beberapa penyakit lainnya. Meski tidak berbahaya, ketiak hitam akan sangat meresahkan bagi para kaum hawa.

Tak heran bila banyak wanita mencari cara memutihkan ketiak, baik dengan bahan alami atau secara medis. Memutihkan ketiak dapat dilakukan dengan melakukan perawatan secara rutin di dokter kecantikan. Namun, cara ini cukup menguras biaya karena tidak murah.

Bagi kamu yang ingin memutihkan ketiak hitam dengan harga ramah di kantong, bisa coba menggunakan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan di rumah. Seperti dibagikan salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @dorahermin.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES