Tanpa produk eksfoliasi, ini cara bersihkan pori-pori di hidung agar tak berkomedo pakai 1 bahan dapur

Tanpa produk eksfoliasi, ini cara bersihkan pori-pori di hidung agar tak berkomedo pakai 1 bahan dapur

Hal ini sama seperti yang dilakukan oleh pengguna YouTube pihu official08. Dalam video yang dibagikan beberapa menit tersebut, dia memanfaatkan jus kentang, lidah buaya, madu murni, dan vitamin E.

Kentang mengandung vitamin C, vitamin B kompleks, serta mineral. Semua kandungan tersebut mampu membantu mengurangi peradangan pada kulit. Tidak hanya itu, adanya kandungan pati di dalam kentang mampu menyerap kelebihan minyak di wajah.

Sedangkan, adanya lidah buaya mampu melembapkan kulit. Gel lidah buaya dapat membantu menghidrasi kulit dan menjaga kelembapan alami. Di sisi lain, adanya sifat antiinflamasi bisa mengurangi peradangan pada kulit.

Kemudian madu mengandung antioksidan dan memiliki sifat anti-bakteri yang baik untuk perawatan kulit. Perlu kamu ketahui, madu memiliki sifat pembersih yang lembut serta membantu melembutkan kulit. Adanya sifat antibakteri dalam madu dapat membantu mengurangi risiko infeksi pada kulit.

Di sisi lain, kapsul vitamin E mengandung antioksidan yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas. Kapsul vitamin E juga mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

(brl/ola)

tags

STORIES