Tanpa eye cream, wanita ini tunjukkan cara hilangkan mata panda pakai kopi dicampur 1 bahan makanan

Tanpa eye cream, wanita ini tunjukkan cara hilangkan mata panda pakai kopi dicampur 1 bahan makanan

Brilio.net - Munculnya mata panda tidak hanya disebabkan oleh kurang tidur. Lingkaran hitam yang mengganggu penampilan ini bisa disebabkan oleh faktor lainnya, seperti halnya stres. Stres berlebih dapat menyebabkan perubahan dalam sirkulasi darah dan membuat kulit tampak pucat.

Selain stres, mata panda juga bisa terjadi karena paparan sinar matahari berlebih. Paparan sinar UV yang mengenai kulit area mata dapat merusak dan meningkatkan produksi melanin. Jika terpapar secara terus menerus bisa menyebabkan hiperpigmentasi dan memperburuk mata panda kamu.

Walaupun penyebabnya datang dari kebiasaan harian, kamu tak perlu khawatir. Mata panda yang membuat wajah tampak kusam dan letih ini bisa dihilangkan dengan menerapkan gaya hidup sehat, seperti tidur cukup waktu.

Memiliki jam tidur teratur pada malam hari yakni tujuh hingga delapan jam per hari dapat membuat kulit menjadi lebih sehat. Di mana tidur dengan waktu yang cukup ini bisa memperbaiki sirkulasi darah dan mengurangi mata panda.

Setelah menerapkan tidur tepat waktu, kamu perlu mengimbanginya dengan treatment. Seperti menggunakan krim mata yang mengandung vitamin C, retinol, dan peptida. Semua kandungan tersebut memang ampuh untuk atasi mata panda dan meremajakan kulit di sekitar mata.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES