Tanpa deodorant, begini trik atasi bau badan hanya pakai 1 bahan dapur

Tanpa deodorant, begini trik atasi bau badan hanya pakai 1 bahan dapur

Brilio.net - Rasa percaya diri tidak hanya datang dari penampilan yang terlihat menarik saja lho. Namun kondisi tubuh yang bersih dan wangi, bahkan bebas dari bau pun menjadi hal yang paling penting ketika kamu beraktivitas sehari-hari.

Meskipun sudah menjaga kebersihan, tidak memungkiri tubuh mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Sudah pasti, jika hal ini terjadi bisa menurunkan rasa percaya diri kamu.

Penyebab utama yang paling sering dialami oleh banyak adalah produksi keringat yang berlebih. Selain itu, bau badan juga dapat dipengaruhi oleh kebiasaan makan yang tidak dijaga, mulai mengonsumsi bawang, kacang-kacangan, dan makanan pedas yang dapat memicu bau badan.

Untuk mencegah bau badan tersebut muncul, kebanyakan orang mengandalkan deodorant. Tanpa, menggunakan produk tersebut kamu bisa lho mengatasi bau badan ini agar segera hilang. Kamu bisa memanfaatkan bahan di sekitar, contohnya menggunakan bahan dapur yaitu garam.

Pasalnya, bahan dapur yang satu ini memiliki sifat antibakteri dan antijamur yang dapat membantu mengurangi pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab bau pada kulit.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES