Tanpa concealer dan color corrector, ini trik mudah tutupi tahi lalat di wajah

Tanpa concealer dan color corrector, ini trik mudah tutupi tahi lalat di wajah

Brilio.net - Tahi lalat merupakan benjolan kecil yang terdapat pada kulit dan terbentuk dari sel melanosit yang menghasilkan pigmen melanin sehingga memberikan warna cokelat ataupun hitam. Tahi lalat ini berbentuk oval ataupun tidak beraturan dan biasanya terdapat pada wajah, tangan, leher, dan bagian tubuh lainnya.

Adanya tahi lalat yang muncul pada bagian tubuh, sejatinya tidak mengganggu karena tidak menimbulkan rasa sakit. Namun, tahi lalat yang berada di bagian wajah menjadi masalah bagi sejumlah orang. Hal ini lantaran, tahi lalat dapat mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri. Oleh karena itu, sebagian dari mereka memilih untuk menghilangkan tahi lalat dari wajah.

Terdapat berbagai cara yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan tahi lalat. Sayangnya, hal tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama. Nah, salah satu solusinya yaitu menyamarkan tahi lalat dengan menggunakan makeup, seperti concealer dan color corrector.

Tanpa menggunakan kedua produk tersebut kamu bisa lho menutupi tahi lalat yang cukup mengganggu pandangan. Untuk itu, kamu bisa mengikuti cara yang dibagikan oleh Makeup Artist (MUA) melalui Instagram @meyra_makeupartist pada, Kamis (2/3).

trik mudah tutupi tahi lalat di wajah berbagai sumber

foto: Instagram/@meyra_makeupartist

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu sang MUA menunjukkan step by step menutupi tahi lalat. Langkah pertama yang dilakukan oleh MUA tersebut yaitu mengaplikasikan lip cream berwarna orange terlebih dahulu.

"Kalian juga bisa menggunakan blush cream yah," ujar MUA tersebut, dikutip briliobeauty.net dari Instagram @meyra_makeupartist pada, (2/3).

trik mudah tutupi tahi lalat di wajah berbagai sumber

foto: Instagram/@meyra_makeupartist

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES