Tampak seperti usia 18 tahun, ini cara bikin wajah glowing dan tetap kencang pakai 1 sumber protein

Tampak seperti usia 18 tahun, ini cara bikin wajah glowing dan tetap kencang pakai 1 sumber protein

Sumber protein yang dimaksud adalah putih telur. Dia juga menambahkan bahan lain yaitu tepung jagung, bubuk kopi, aloe vera gel, dan vitamin E.

"1 Egg and Coffee Will Make You 18 - Year - Old No Matter Your Age (1 Telur dan Kopi Akan Membuat Anda Berusia 18 Tahun Berapapun Usia Anda)," tulisnya sebagai keterangan video, yang briliobeauty.net kutip dari akun Facebook Anmol Hindi.

Bikin wajah glowing dan tetap kencang Berbagai sumber

Bikin wajah glowing dan tetap kencang
freepik.com

Putih telur adalah sumber protein hewani yang memiliki berbagai manfaat untuk kulit. Selain protein, putih telur juga kaya akan kandungan albumin yang diklaim dapat membantu mengencangkan kulit kendur. Kandungan vitamin A di dalamnya juga dipercaya ampuh untuk mengurangi keriput dan mencegah kerusakan kulit.

Sementara tepung jagung juga mengandung sejumlah protein yang dapat membantu untuk meningkatkan kolagen dan mengatasi berbagai tanda penuaan. Bahkan bubuk kopi yang dikenal sebagai bahan minuman pencegah kantuk juga ampuh mencegah penurunan kadar kolagen. Menurut American Chemical Society, manfaat kopi untuk wajah berasal dari kandungan antioksidan yang tinggi di dalamnya. Sehingga kulit akan tetap kencang.

Aloe vera gel tak hanya dikenal sebagai bahan pelembap alami saja, tetapi juga dipercaya oleh banyak orang sebagai bahan pengencang kulit. Sel fibroblast dan antioksidan di dalam aloe vera gel bermanfaat untuk mengencangkan kulit yang sudah kendur. Begitupun dengan vitamin E yang dapat membantu memperbaiki tekstur kulit, menyamarkan hiperpigmentasi, dan tanda penuaan.

(brl/ola)

tags

STORIES