Tak perlu perawatan mahal, ini trik membuat masker untuk mencerahkan kulit cuma pakai 4 bahan dapur

Tak perlu perawatan mahal, ini trik membuat masker untuk mencerahkan kulit cuma pakai 4 bahan dapur

Brilio.net - Kulit merupakan bagian tubuh terluar sekaligus lapisan pelindung pertama untuk badan. Oleh karena itu, kesehatan kulit merupakan hal penting yang perlu diperhatikan. Untuk menjaga kesehatan ini, kamu harus menjalani pola hidup yang sehat, agar tampak bersih dan segar.

Dengan mengkonsumsi sayur, buah dan air putih secara teratur tidak hanya berdampak pada kesehatan tubuh. Hal ini juga akan berpengaruh pada tampilan kulit yang akan tampak sehat. Namun, untuk menjaga kesehatan kulit diperlukan perawatan dari luar dan dalam.

Bagian tubuh seperti wajah, leher, kaki dan siku seringkali memiliki warna yang lebih gelap. Hal ini tentunya dapat mengurangi rasa percaya diri. Oleh karena itu, dibutuhkan penggunaan perawatan kulit untuk mencerahkannya.

Perawatan yang ampuh untuk mengatasi kulit gelap adalah menggunakan masker. Soal masker ini kamu bisa memilih untuk beli yang sudah jadi, atau bisa juga bikin sendiri pakai 4 bahan alami seperti tepung beras, kunyit, air lemon dan susu.

Untuk kamu yang memiliki masalah kulit gelap tidak perlu khawatir. Briliobeauty.net telah merangkum cara pembuatan masker untuk mencerahkan kulit dari bahan alami yang dilansir dari video salah satu akun pengguna Tiktok dengan username @food_skin_life, Jumat (10/3).

trik membuat masker pencerah kulit  berbagai sumber

foto: TikTok/@food_skin_life

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES