Tak perlu perawatan mahal, begini cara membuat toner untuk dapatkan wajah glowing pakai 1 jenis bunga

Tak perlu perawatan mahal, begini cara membuat toner untuk dapatkan wajah glowing pakai 1 jenis bunga

Brilio.net - Sampai saat ini, punya wajah glowing masih jadi impian banyak wanita. Wajar aja, karena wajah glowing menunjukkan bawa kulit sehat lantaran terawat dengan baik. Mungkin kamu berpikir ciri-ciri kulit glowing dan sehat ini seperti gambaran kulit yang sempurna, padahal bukan. Jika kulit wajahmu dirawat dengan baik memakai produk-produk skincare yang sesuai dengan jenis kulitmu, maka hasil seperti ini yang akan kamu dapatkan.

Sebenarnya, untuk memiliki wajah glowing bukan sesuatu yang sulit dilakukan. Bahkan, kamu tak perlu merogoh kocek yang super mahal untuk mendapatkannya. Salah satunya adalah dengan menggunakan toner yang membuat wajah glowing. Toner merupakan cairan yang mengandung bahan aktif seperti antioksidan, zat asam, dan vitamin yang bagus untuk kulit.

Toner biasanya digunakan setelah mencuci wajah. Selain untuk membuat wajah glowing, toner memiliki manfaat untuk mengangkat sisa kotoran di wajah, mencerahkan, menyegarkan, melembapkan, dan menghaluskan kulit.

Walaupun sudah banyak produk di pasaran dengan berbagai kandungan dan klaimnya, namun tak ada salahnya lho kamu membuat toner sendiri dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Meski buatan sendiri dan menggunakan bahan alami, namun khasiatnya tak kalah efektif lho jika digunakan secara rutin.

Seperti video yang diupload pengguna TikTok dengan nama akun @wintwar19912tv pada 9 Maret 2023. Melalui video tersebut, dia membagikan cara membuat toner untuk dapatkan wajah glowing pakai 1 jenis bunga, yaitu mawar. Tak hanya bunga mawar saja, pemilik akun juga menambahkan bahan lain yaitu aloe vera gel.

"DIY FACE TONER FOR GLOWING SKIN (TONER WAJAH DIY UNTUK KULIT GLOWING)," katanya dalam video unggahan, seperti briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @wintwar19912tv, Rabu (17/5).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES