Tak perlu eye patch, ini trik jitu memudarkan mata panda pakai masker dari 1 buah

Tak perlu eye patch, ini trik jitu memudarkan mata panda pakai masker dari 1 buah

Munculnya mata panda tentunya dapat mengurangi penampilan kamu. Wajah menjadi tidak segar dan bahkan terlihat lebih tua. Cara mengatasinya, kamu dapat menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami, mentimun, kentang, gel lidah buaya, dan madu.

Semua bahan-bahan di atas dipercaya mampu mencerahkan kembali lingkaran hitam di mata. Mentimun memiliki sifat pendingin alami yang dapat membantu mengurangi bengkak dan peradangan di sekitar mata. Kandungan air yang tinggi pada mentimun membantu menjaga kelembapan kulit di sekitar mata. Dilansir dari best night, Senin (22/1) mentimun memiliki kandungan berupa antiinflamasi yang bisa menghidrasi kulit secara alami. Ini mampu memberikan efek kulit halus dan kenyal.

Sedangkan kentang mengandung senyawa anti-inflamasi dan antioksidan yang dapat membantu meredakan peradangan dan bengkak. Enzim dan vitamin dalam kentang dapat membantu memutihkan kulit, mengurangi pigmentasi, dan memberikan tampilan yang lebih cerah.

Kemudian adanya aloe vera gel, memiliki efek pendinginan yang membantu mengurangi bengkak. Selain itu, gel juga dapat memberikan kelembapan pada kulit. Aloe vera gel juga terkenal karena kemampuannya dalam mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan kulit.

Bahan terakhir yaitu madu mengandung antioksidan, dapat membantu melawan radikal bebas dan meredakan peradangan. Sifat antibakteri madu juga dapat membantu menjaga kebersihan kulit. Madu juga memiliki kemampuan melembapkan, yang dapat membantu kulit tetap lembut dan kenyal.

Lantas bagaimana cara membuat dan menggunakan masker tersebut? Bagi kamu yang penasaran, yuk simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net himpun dari kanal YouTube Sheha S, Senin (22/1).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES