Tak perlu beli, ini cara mudah membuat hand cream sendiri hanya dengan 5 bahan alami

Tak perlu beli, ini cara mudah membuat hand cream sendiri hanya dengan 5 bahan alami

Brilio.net - Berbicara mengenai perawatan kecantikan kulit tentunya bukanlah suatu hal yang berfokus pada satu bagian saja, akan tetapi juga mencakup bagian tubuh lainnya seperti kulit tangan. Kulit tangan merupakan salah satu bagian yang setiap harinya berisiko terkontak dengan zat-zat asing. Hal tersebut tentunya akan menimbulkan permasalahan seperti kulit kering dan kasar.

Untuk mencegah dan meminimalisir hal tersebut, maka dibutuhkan produk perawatan khusus tangan salah satunya adalah hand cream. Hand cream merupakan produk perawatan yang memiliki kegunaan untuk melembapkan tangan, sehingga mencegah permukaan kulit menjadi kering dan kasar. Saat ini, sudah banyak produk hand cream yang beredar di pasaran.

Namun sayangnya karena harga yang ditawarkan rata-rata cukup menguras kantong, hand cream menjadi produk yang jarang diminati oleh sebagian orang. Tetapi tahu nggak sih, kalau ternyata hand cream bisa dengan mudah dibuat sendiri hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami? Salah satu pengguna YouTube dengan aku @CoolSustainable, membagikan cara mudah untuk membuat hand cream hanya dengan lima bahan alami.

HOW TO MAKE BODY BUTTER || DIY HAND CREAM, tulis pemilik akun seperti yang briliobeauty.net kutip dari akun YouTube @CoolSustainable, Kamis (30/3).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES