Tak perlu beli foot cream, begini cara hilangkan kapalan pada kaki pakai masker peel off dari 3 bahan

Tak perlu beli foot cream, begini cara hilangkan kapalan pada kaki pakai masker peel off dari 3 bahan

Brilio.net - Setiap orang pasti menginginkan kaki yang mulus. Namun karena banyaknya aktivitas dan kurangnya perawatan, kaki rentan mengalami kapalan. Kapalan di kaki adalah penyakit kulit yang muncul akibat penebalan kulit. Biasanya, penebalan ini terjadi secara meluas dan bentuknya tak beraturan.

Kapalan ini umumnya ditemukan di bagian telapak dekat tulang yang menopang berat badan kamu, seperti jempol kaki, tumit, dan sepanjang sisi kaki. Berbeda dengan mata ikan, kapalan ini biasanya tidak menimbulkan rasa sakit. Kapalan biasanya muncul akibat adanya tekanan atau gesekan di tumit, sisi kaki, atau bola tulang kaki yang terjadi secara terus-menerus.

Kapalan umumnya tidak berbahaya, tetapi dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan mengganggu penampilan. Namun, kondisi ini dapat ditangani dengan beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan di rumah, atau salah satunya kamu bisa menggunakan foot cream.

Rutin menggunakan foot cream tidak hanya mengatasi permasalahan kulit kaki, namun juga dapat menjaga kulit kaki agar lebih terhidrasi. Gunakan foot cream setelah mandi dan sebelum tidur di malam hari, lakukan gerakan memutar saat mengaplikasikannya pada kaki. Nah, sebenarnya foot cream ini sudah bisa dengan mudah didapatkan di pasar kecantikan. Namun, kamu bisa lho kamu buat sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang kamu miliki.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES