Hilang seketika, begini trik menghilangkan jamur dan bau pada kaki dengan 2 bahan alami

Hilang seketika, begini trik menghilangkan jamur dan bau pada kaki dengan 2 bahan alami

Brilio.net - Bagian tubuh yang sering terkena kontak dengan berbagai macam benda adalah alas kaki. Hal ini membuat kuku berisiko tinggi terkena bakteri, kotoran, dan jamur. Maka dari itu tidak heran jika anggota badan yang satu ini bisa terkena berbagai jenis permasalahan, salah satunya adalah jamur dan bau.

Kondisi ini tidaklah mengganggu kesehatan saja. Melainkan bisa mengganggu penampilan karena kuku yang berjamur dapat berubah warna kulit menjadi kuning.

Tidak hanya itu, kondisi bau kaki juga menimbulkan permasalahan karena membuat sekitar kamu tidak nyaman. Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang yang mencari trik untuk menghilangkan jamur dan bau pada kaki.

Untuk mengatasi kedua permasalahan tersebut kamu bisa lho mengatasinya dengan memanfaatkan bahan alami. Bahan yang bisa kamu gunakan adalah kunyit dan jeruk nipis. Kedua bahan alami ini memiliki sifat antijamur dan antibakteri yang dapat membantu mengatasi masalah jamur dan bau pada kaki.

Cara menggunakan kedua bahan ini pun cukup mudah. Kamu bisameniru trik yang dibagikan oleh seorang pengguna YouTube yaitu Herbal Tube, pada Selasa (14/3).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES