Setelah kosmetik, Khloe Kardashian luncurkan koleksi pakaian olahraga

Setelah kosmetik, Khloe Kardashian luncurkan koleksi pakaian olahraga

Brilio.net - Khloe Kardashian dan brand miliknya Good American telah meluncurkan koleksi pakaian olahraga. Wanita berusia 33 tahun ini membagikan kabar baiknya di akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto dirinya sendiri yang tengah mengenakan pakaian olahraga dan menulis caption 'Good Sweats'.

Seperti brilio.net lansir dari laman Fashioners, Selasa (22/8), Khloe mengejutkan 68,6 juta fans dan followernya dengan berita menarik ini. Dalam foto tersebut, kamu bisa melihat Khloe memamerkan celana olahraga putih yang sedikit ditarik ke bawah untuk menunjukkan lekuk tubuhnya yang menakjubkan. Ia memadukannya dengan bodysuit PVC hitam yang memiliki garis leher rendah. Ia mengakhiri penampilannya dengan sepatu high-heeled black lace-up booties.

khloe kardashian line of sweats   2017 berbagai sumber


Koleksinya ini terdiri dari 10 pakaian dengan model yang berbeda dan cocok dikenakan sehari-hari. Kamu tentu nggak asing lagi dong kalau klan Kardashian ini memang kerap mengenakan pakaian olahraga dan high heels. Mereka memang pintar membuat terobosan dalam dunia fashion.

khloe kardashian line of sweats   2017 berbagai sumber


Koleksi ini akan menyediakan celana olahraga, high-waisted shorts, hoodies lengan pendek dengan ritsleting, baju olahraga lengan panjang, atasan off-shoulder dan masih banyak lainnya. Semua koleksi ini tersedia dalam tiga warna, merah, putih dan hitam. Dengan kata lain, desain super nyaman yang tampak chic dan trendi.

khloe kardashian line of sweats   2017 berbagai sumber


Desain koleksi ini dibuat untuk semua tipe badan dan tersedia banyak ukuran. Khloe memulai brand miliknya bersama dengan perancang busana Emma Grede di tahun 2016. Semuanya berawal dari keduanya sadar kalau industri fashion tak banyak menawarkan perbedaan. Hingga akhirnya mereka berdua memutuskan untuk memulai sebuah perusahaan yang akan membantu wanita dari segala ukuran.

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES