Sering dijadikan pemutih badan instan, ini 7 efek terlalu sering skin bleaching bagi kulit

Sering dijadikan pemutih badan instan, ini 7 efek terlalu sering skin bleaching bagi kulit

Brilio.net - Memiliki kulit putih yang sehat menjadi dambaan bagi banyak wanita. Beragam cara bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit yang putih, salah satunya dengan memakai produk perawatan kulit ataupun dengan treatment-treatment di klinik kecantikan.

Ada banyak produk pemutih kulit yang saat ini beredar luas di pasaran. Produk-produk tersebut biasanya berupa cream, lotion, toner maupun suplemen. Salah satu produk pemutih kulit yang marak beredar adalah body bleaching atau skin bleaching.

Body bleaching merupakan produk perawatan kulit tertentu yang bertujuan untuk memutihkan warna kulit secara instan dengan cara menghambat pigmen melanin kulit atau pigmen gelap yang ada pada kulit. Penghambatan pigmen tersebut dapat dilakukan karena kandungan zat kimia aktif yang ada pada produk body bleaching. Maka dari itu penggunaan body bleaching ini harus sesuai dan harus dalam pengawasan para ahli, agar meminimalisir efek samping yang dihasilkan dari pemakaian body bleaching itu sendiri.

Efek samping yang dihasilkan tersebut tentunya sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh, mengingat kandungan zat-zat kimia aktif yang ada pada body bleaching itu sendiri. Nah bagi kamu yang ingin mencoba menggunakan body bleaching, alangkah lebih baiknya untuk mengetahui efek yang akan dihasilkan dari pemakaian body bleaching bagi kulit.

Berikut briliobeauty.net telah mernagkum tujuh efek terlalu sering skin bleaching bagi kulit dari berbagai sumber, Kamis (30/3).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES