Sarah Sechan curhat sikap tak beretika artis sultan saat di luar negeri, sindir Nagita Slavina?

Sarah Sechan curhat sikap tak beretika artis sultan saat di luar negeri, sindir Nagita Slavina?

Dalam komentarnya, Sarah menegaskan bahwa di negara tersebut banyak orang yang jauh lebih berada secara finansial, namun tetap menunjukkan perilaku yang beretika ketika berada di tempat umum. Ia memberikan saran untuk memanfaatkan teknologi modern dengan telepon seluler sebagai alat komunikasi tanpa perlu berteriak.

"Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi gak ada tuh yang teriak-teriak di mall panggil orang lain," bebernya.

Sarah Sechan curhat attitude artis sultan teriak di luar negeri  berbagai sumber

foto: Instagram/@sarsehshoku

Sarah juga menekankan bahwa kekayaan tidak selalu mencerminkan kepribadian yang baik, dan bahwa uang tidak bisa membeli sopan santun. Pesannya menyuarakan pentingnya menjaga perilaku yang baik, terutama saat berada di tempat umum di luar negeri, sebagai tanda penghargaan terhadap norma dan etika setempat.

"Here's a tip: when you're not in the jungle or in a field you can simply call your friend by phone and say 'i'm on this floor, by this shop, near this entrance'. Money really can't buy you class," pungkasnya.

Curhatan Sarah Sechan ini langsung jadi sorotan di media sosial. Bahkan unggahannya sudah di-repost oleh berbagai akun gosip. Tak sedikit juga warganet yang ikut menanggapi unggahan Sarah tersebut.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES