Samarkan bekas jerawat namun tetap natural, ini 9 urutan makeup untuk remaja

Samarkan bekas jerawat namun tetap natural, ini 9 urutan makeup untuk remaja

Brilio.net - Makeup merupakan salah satu bentuk ekspresi diri dan seni yang dapat meningkatkan kepercayaan diri serta memperindah penampilan seseorang. Bagi remaja, makeup dapat menjadi alat yang menyenangkan untuk mengeksplorasi kreativitas dan menambah kepercayaan diri. Namun, penting bagi remaja untuk menggunakan makeup sesuai dan memahami dasar-dasar terkait penggunaan makeup.

Terdapat trend makeup yang cocok untuk remaja masa kini. Makeup natural atau makeup alami adalah tren yang semakin populer dalam dunia kecantikan. Konsep ini menekankan penampilan yang segar, tidak berlebihan, dan menonjolkan kecantikan alami seseorang. Makeup natural memfokuskan pada peningkatan fitur wajah tanpa mengubahnya secara drastis. Mengaplikasikan makeup natural dapat menciptakan tampilan makeup natural yang memperindah penampilan dengan kesan segar.

Selain itu penggunaan makeup natural juga tidak memberatkan kulit. Sehingga meminimalisir kerusakan pada kulit remaja yang umumnya sedang sensitif. Namun, terdapat langkah atau cara untuk kamu agar bisa mendapatkan hasil makeup natural yang tetap flawless.

Berikut 9 urutan makeup untuk remaja yang dilansir Briliobeauty.net dari berbagai sumber, Selasa (30/5).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES