Cocok untuk Lebaran, intip 8 langkah makeup natural ala Zaskia Sungkar

Cocok untuk Lebaran, intip 8 langkah makeup natural ala Zaskia Sungkar

Brilio.net - Nama artis cantik Indonesia berdarah Timur Tengah, Zaskia Sungkar pastinya sudah tidak asing lagi bagi kamu. Kakak kandungan dari Shireen Sungkar ini memiliki penampilan yang menarik perhatian publik. Mulai dari gaya pakaian hingga riasan yang digunakan selalu memesona.

Walaupun sudah menginjak usia 32 tahun paras cantiknya tak memudar sedikitpun. Bahkan kecantikan wajahnya bertambah ketika ia menggunakan makeup natural dan sederhana. Selain look makeup tersebut, Zaskia juga memiliki look makeup khusus untuk Lebaran. Penampilan makeup ala Zaskia Sungkar ini pun bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin tampil cantik di Hari Raya.

Nah, penasaran dengan step by step makeup Lebaran ala Zaskia Sungkar? Yuk, intip langkahnya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (22/4).

1. Essence.

makeup natural ala Zaskia Sungkar berbagai sumber

foto: freepik.com

Sebelum menggunakan riasan wajah, langkah pertama yang dilakukan oleh Zaskia Sungkar adalah menggunakan essence. Rangkaian skincare yang satu ini memiliki kandungan nutrisi dan bisa memberikan banyak manfaat untuk kulit, salah satunya adalah menghidrasi, memperbaiki tekstur, meningkatkan kecerahan, dan membantu proses penyerapan kulit.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES