Putih dalam 2 minggu, ini trik mencerahkan lutut dan siku hitam pakai 1 bahan minuman

Putih dalam 2 minggu, ini trik mencerahkan lutut dan siku hitam pakai 1 bahan minuman

Brilio.net - Lutut dan siku merupakan bagian tubuh yang terkadang memiliki warna kulit lebih gelap dibandingkan lainnya. Hal tersebut tentunya akan mengganggu penampilan dan membuat kamu merasa kurang percaya diri.

Lutut dan siku merupakan bagian tubuh yang sering kali mendapatkan gesekan, sehingga menimbulkan warna gelap pada keduanya. Tak hanya itu, lutut dan siku yang menghitam juga bisa dikarenakan dari efek penuaan, genetik, paparan cahaya matahari maupun kondisi kulit yang kering.

Namun, tak perlu khawatir akan hal tersebut karena kamu juga bisa mengatasi lutut dan siku yang hitam dengan menggunakan bahan-bahan alami loh. Seperti trik yang dibagikan oleh salah seorang pengguna YouTube dalam akun YouTube pribadinya @DestyYufenti.

Dalam video unggahannya tersebut, pemilik akun membagikan salah satu trik yang dapat mencerahkan lutut dan siku yang hitam hanya dengan menggunakan bahan alami yang sering dijadikan bahan minuman, yakni kopi.

Kopi sendiri mengandung antioksidan yang dapat mencerahkan kulit. Selain itu, tekstur kopi yang kasar juga dapat membantu untuk mengeksfoliasi sehingga dapat mengangkat sel-sel kulit mati. "Tips Alami Mencerahkan Lutut & Siku Dalam 2 Minggu," tulis pemilik akun dalam video unggahan seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun YouTube @DestyYufenti.

Untuk melakukan trik ini, kamu hanya perlu menyiapkan kopi hitam bubuk dan milk cleanser. Perlu diperhatikan, kamu hanya dapat memakai kopi hitam bubuk tanpa gula maupun creamer.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES