11 Rekomendasi parfum wanita di Indomaret harga di bawah Rp 100 ribu

11 Rekomendasi parfum wanita di Indomaret harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Penunjang penampilan sehari-hari tidak hanya dilihat dari pakaian dan riasan wajah saja. Namun, terdapat salah satu barang penting yang selalu dipakai setiap orang, seperti halnya parfum. Parfum menjadi barang penting, pasalnya dapat meningkatkan kepercayaan diri dan membuat mood menjadi lebih baik. Bahkan, menggunakan parfum membuat orang di sekitar kita menjadi lebih nyaman jika berdekatan dalam waktu lama.

Nah, saat ini parfum memiliki berbagai macam jenisnya. Kamu bisa memilih berbagai jenis parfum yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Dilansir brilio.net dari Byrdie, Kamis (30/6) terdapat 7 jenis parfum yang bisa kamu ketahui. Pertama yaitu parfum dengan aroma woody atau pepohonan, aroma buah jeruk, gourmand, bunga, buah-buahan, aquatic, dan spicy.

Sementara itu, kamu juga bisa memilih parfum berdasarkan tingkat kekuatan dan aroma yang diinginkan. Nah, saat ini parfum dengan kekuatan tahan lama sudah mudah kamu dapatkan karena harganya cukup terjangkau. Kamu bisa mendapatkan parfum tahan lama dengan harga murah di Indomaret. Sebelum membeli parfum di Indomaret, terdapat tips agar parfum memiliki wangi yang tahan lama yaitu simpan pada tempat sejuk dan gelap. Jika bisa jauhkan dari AC atau pemanas yang bisa merusak parfum kamu.

Berikut ini 11 rekomendasi parfum wanita di Indomaret yang bisa kamu coba, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (30/6).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES