Nggak perlu timun, ini trik kencangkan kerutan area kantung mata cuma pakai 1 sumber protein

Nggak perlu timun, ini trik kencangkan kerutan area kantung mata cuma pakai 1 sumber protein

Nah, jika kamu salah satu orang yang mengalaminya, tak perlu risau, karena kamu bisa mengatasinya dengan memanfaatkan bahan alami. Nggak perlu timun, karena pemilik akun TikTok @aribasfoodmood pada 1 Juni 2023, justru hanya menggunakan 1 sumber protein. Sumber protein yang dimaksud adalahputih telur.

"The Secret To Completely Remove Eye Bags lin just 2 Days!! (Rahasia Menghilangkan Kantong Mata Seutuhnya Hanya 2 Hari!!)," katanya dalam keterangan video unggahan, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @aribasfoodmood, Senin (1/1).

Kencangkan kerutan area kantung mata Berbagai sumber

foto: freepik.com

Putih telur adalah sumber protein hewani yang memiliki beragam manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Menurut Healthline, putih telur mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk meningkatkan fungsi otak dan saraf. Kandungan vitamin dalam putih telur juga efektif untuk mengatasi masalah kerutan dan kantung mata lho.

Manfaat ini juga didapat karena putih telur mampu mengurangi retensi air dan peradangan pada bagian bawah mata. Selain itu, putih telur juga mengandung albumin yang diklaim dapat membantu mengencangkan kulit kendur. Kandungan vitamin A di dalamnya juga diklaim dapat mengurangi keriput dan mencegah kerusakan kulit. Tak terkecuali pada area mata.

Kencangkan kerutan area kantung mata Berbagai sumber

foto: TikTok/@aribasfoodmood

Hanya dengan putih telur saja kamu bisa membuat masker mata yang dipercaya dapat memudarkan kerutan dan menghilangkan kantung mata. Sehingga kulit akan kencang dan bebas kendur. Ini cara membuat dan menggunakannya.

Bahan:

1. 1 butir telur

Kencangkan kerutan area kantung mata Berbagai sumber

foto: TikTok/@aribasfoodmood

Cara membuat dan menggunakan:

1. Pecahkan telur dan pisahkan dengan kuningnya
2. Kocok putih telur sampai tidak terlalu kental
3. Cuci wajah terlebih dahulu dan pastikan benar-benar bersih
4. Aplikasikan putih telur pada area bawah dan samping mata yang terdapat kerutan dan kantung mata
5. Pijat-pijat selama 2 menit kemudian diamkan sampai kering atau semalaman
6. Bilas menggunakan air sampai bersih
7. Lanjutkan dengan penggunaan eye cream untuk mendapatkan hasil yang optimal
8. Lakukan cara ini secara rutin 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan mata yang lebih fresh dan bebas kantung mata.

@aribasfoodmood The Secret To Completely Remove Eye Bags lin just 2 Days!! You will notice a big difference within 2 days of using this remedy, Egg Is All You Need! Separate the egg york from the egg white, We'll be using the egg white, Massage the egg white under the eyes for 2 minutes, Leave it on overnight and wash in the morning, #naturalremedy #naturalremedies #fy #fyp #eyebag #eyebags #undereyebags #undereyebagsanddarkcircles #undereye #undereyebagsolution #fyp #fypage #fypviral #foryoupage #beauty sonido original - El extico

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES