Nggak perlu botoks, ini trik bikin toner antikeriput pakai 2 bahan dapur

Nggak perlu botoks, ini trik bikin toner antikeriput pakai 2 bahan dapur

Sementara itu, air mawar mengandung senyawa antioksidan yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Bahan ini juga dapat memperlambat tanda-tanda penuaan, seperti garis-garis halus dan kerutan. Selain itu, air mawar memiliki sifat menghidrasi dan memberikan sensasi kesegaran pada kulit. Mengaplikasikan air mawar pada wajah dapat membantu mengurangi kemerahan, menghilangkan rasa gatal, dan memberikan sensasi relaksasi.

trik bikin toner antikeriput  berbagai sumber

foto: TikTok/@wetaba51

Cara pembuatan toner ini cukup mudah. Pertama, parut satu buah timun lalu saring dan peras untuk diambil air sarinya. Setelah itu tambahkan 3 sendok air mawar dan aduk hingga merata sebelum dimasukkan ke dalam botol spray.

Jika toner sudah jadi, kamu bisa mengaplikasikannya dengan cara menyemprotkannya langsung ke kulit wajah. Toner ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Selain melembapkan, toner ini juga dapat mencegah penuaan dini pada kulit.

@wetaba51 Wrinkles Gone at 50! #naturalremedy #homemade #antiwrinkleserum #antiaging #howto #skincare #antiwrinkle #aging #selfcare #skincare original sound - wetaba recipes

(brl/wen)

tags

STORIES