Nggak perlu beli lip scrub, ini cara eksfoliasi bibir secara alami cuma pakai 3 bahan dapur

Nggak perlu beli lip scrub, ini cara eksfoliasi bibir secara alami cuma pakai 3 bahan dapur

Brilio.net - Bibir adalah bagian tubuh yang tidak bisa dipisahkan dari kecantikan wajah. Namun, seringkali bibir sering diabaikan, bahkan ketika rutinitas perawatan kulit wajah lainnya dilakukan. Padahal, bibir yang sehat tidak hanya memberikan tampilan yang lebih menarik, tetapi juga membuat kita merasa lebih nyaman dan percaya diri.

Kulit bibir kita terkena banyak pengaruh buruk dari lingkungan, termasuk sinar matahari, udara kering, dan polusi. Dalam waktu yang lama, bibir yang kering dan pecah-pecah dapat menjadi sangat menyakitkan dan mengganggu, serta membuat kita merasa tidak percaya diri. Untuk membantu mengatasi masalah ini, eksfoliasi bibir adalah salah satu solusinya.

Eksfoliasi bibir adalah proses menghilangkan sel-sel kulit mati dari bibir. Cara ini membantu memperbarui bibir dengan memungkinkan sel-sel kulit baru muncul ke permukaan, sehingga membuat bibir tampak lebih lembut dan sehat. Ada beberapa cara untuk melakukan eksfoliasi bibir, salah satunya adalah dengan menggunakan scrub bibir. Eksfoliasi bibir sebaiknya dilakukan secara teratur, sekitar satu atau dua kali seminggu. Dalam jangka waktu yang singkat, eksfoliasi bibir dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, memperbaiki sirkulasi darah pada bibir, serta mencegah bibir kering dan pecah-pecah.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES