Nggak perlu beli eyebrow gel, 1 bahan alami ini bisa bikin bentuk alis tebal dan rapi

Nggak perlu beli eyebrow gel, 1 bahan alami ini bisa bikin bentuk alis tebal dan rapi

Brilio.net - Makeup telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari bagi banyak wanita. Dengan berbagai teknik dan produk yang tersedia, makeup dapat membantu meningkatkan penampilan dan percaya diri seseorang.

Salah satu elemen penting dalam makeup adalah alis. Meskipun sering dianggap sepele, alis memiliki peran yang signifikan dalam menciptakan tampilan yang seimbang dan mempesona.

Alis memiliki peran penting dalam memberikan kerangka wajah yang proporsional. Alis yang tepat membentuk kerangka wajah dan memberikan dimensi pada fitur-fitur lainnya. Alis yang terdefinisi dengan baik dapat membantu menyempurnakan bentuk wajah, menyesuaikan proporsi dan simetri wajah. Hal ini memberikan kesan wajah yang seimbang dan harmonis.

Alis berperan dalam mengungkapkan ekspresi wajah. Ekspresi mata adalah salah satu elemen kunci dalam berkomunikasi secara visual. Alis yang dirapikan dan terdefinisi dengan baik dapat memberikan kesan yang berbeda pada ekspresi wajah.

Mereka dapat menambahkan dimensi dan intensitas pada mata, memberikan kesan yang lebih tajam, lembut, atau dramatis tergantung pada gaya yang diinginkan. Alis memiliki kemampuan untuk mengubah tampilan seseorang. Dengan mengatur bentuk, ketebalan, dan arah alis, seseorang dapat menciptakan perubahan besar dalam penampilan mereka.

Alis yang lebih tebal dapat memberikan tampilan yang lebih alami dan berkesan, sementara alis yang lebih ramping dapat memberikan tampilan yang lebih elegan dan terdefinisi. Jika seseorang memiliki alis yang tipis atau jarang, teknik pembentukan alis dapat membantu menciptakan ilusi alis yang lebih penuh.

Dengan demikian, alis memberikan fleksibilitas dalam mengubah tampilan secara keseluruhan. Pemilik akun Tiktok dengan nama akun @beautyhacks membagikan cara membentuk alis secara alami hanya menggunakan 1 bahan.

Bahan alami untuk mempertebal alis Istimewa

foto: Tiktok/@beautyhacks

"Satisfying aloe vera hack for your brows (Trik lidah buaya untuk alis kamu)," tulis pemilik akun pada video unggahan, seperti briliobeauty kutip dari akun Tiktok @beautyhacks.

Dalam video unggahan 16 detik tersebut, pemilik akun membagikan trik membentuk alis menjadi lebih rapi cuma pakai 1 bahan alami. Bahan alami yang digunakan adalah lidah buaya.

Bahan alami untuk mempertebal alis Istimewa

foto: Tiktok/@raracantiknatural

Lidah buaya, juga dikenal sebagai aloe vera, adalah tanaman yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Meskipun tidak secara khusus digunakan untuk membentuk alis, lidah buaya dapat memberikan beberapa manfaat yang berkontribusi pada penampilan dan kesehatan alis.

Bahan alami untuk mempertebal alis Istimewa

foto: Tiktok/@beautyhacks

Lidah buaya mengandung gel yang kaya akan kandungan air dan nutrisi. Ketika digunakan pada alis, gel lidah buaya dapat memberikan kelembapan yang dibutuhkan oleh bulu alis. Ini membantu menjaga alis tetap lembut dan terhidrasi, mengurangi risiko rambut alis yang kering, rapuh, dan kusam.

Nutrisi dalam lidah buaya, seperti vitamin, mineral, dan asam amino, dapat memberikan dukungan untuk pertumbuhan dan kekuatan rambut. Ketika diterapkan pada alis, lidah buaya dapat membantu memperkuat akar rambut alis, mencegah kerontokan alis, dan mempromosikan pertumbuhan yang sehat.

Tidak perlu bingung, kamu bisa menggunakan Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel. Merek aloe vera gel ini menjadi produk multifungsi yang mengandung 92% ekstrak lidah buaya yang dapat menenangkan, melembapkan, dan menyejukkan kulit wajah, tubuh, dan rambut. Produk ini juga dapat melindungi kulit dari efek radikal bebas dan paparan sinar UV. Produk ini cocok digunakan pada cuaca panas atau saat kulit terasa kering dan iritasi. Untuk mengetahui harga termurah dari produk ini kamu bisa cek di bawah.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES