Modal di bawah Rp 10.000, begini trik hilangkan bekas luka gores pada wajah hanya pakai 2 bumbu dapur

Modal di bawah Rp 10.000, begini trik hilangkan bekas luka gores pada wajah hanya pakai 2 bumbu dapur

Brilio.net - Luka gores pada wajah tidak hanya memberikan rasa sakit, namun juga meninggalkan bekas luka yang bisa mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri seseorang. Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang yang berusaha untuk menghilangkan bekas luka gores pada wajah.

Bekas luka ini bisa terjadi karena tubuh melakukan proses penyembuhan dengan cara memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Tubuh akan memproduksi kolagen untuk membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak.

Namun, bekas luka terbentuk ketika produksi kolagen yang berlebihan menggantikan jaringan kulit yang rusak dengan jaringan ikat yang lebih padat dan kaku, sehingga menghasilkan bekas berbeda dari kulit normal.

Namun jangan khawatir, bekas luka gores pada wajah ini bisa kamu atasi dengan berbagai cara. Salah satu memanfaatkan bahan dapur untuk menghilangkan bekas lukanya. Ada dua bahan dapur yang bisa dimanfaatkan untuk menghilang luak gores tersebut. Dengan modal Rp 10.000, kedua bahan tersebut memiliki manfaat bagus untuk kulit.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES