Mengenal skin streaming, cara hemat pakai skincare dengan hasil tetap optimal

Mengenal skin streaming, cara hemat pakai skincare dengan hasil tetap optimal

Langkah penerapan skin streaming.

Jika kamu ingin mencoba skin streaming sebagai skincare rutin tetapi masih bingung untuk memulai dari mana, kamu bisa mengonsultasikan hal itu kepada dokter kulitmu. Namun walaupun begitu, dokter Malik memberikan beberapa saran untuk penerapan skin streaming seperti berikut ini.

Pagi hari.

mengenal tren skin streaming  2023 berbagai sumber

foto: freepik.com

Pada pagi hari, kamu bisa mulai dengan membersihkan wajah dengan pembersih muka gentle yang mengandung hyaluronic acid untuk mengunci kelembapan kulit. Setelah membersihkan muka, langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan serum sesuai dengan kebutuhan kulit.

Langkah terakhir skin streaming pada pagi hari adalah menggunakan pelembap untuk menjaga kelembapan kulit. Setelah itu, jangan lupa untuk menggunakan produk SPF seperti sunscreen untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari.

Malam hari.

Pada malam hari kamu bisa memulai skin streaming dengan mencuci wajah menggunakan sabun muka yang sama dan sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulitmu. Langkah selanjutnya, kamu bisa melakukan eksfoliasi wajah di malam hari menggunakan retinol atau retinoid yang bisa mengatasi permasalahan kulit secara maksimal.

Setelah melakukan eksfoliasi dengan retinol, kamu bisa menutup tahapan skincare menggunakan pelembap sebelum tidur.

(brl/jad)

tags

STORIES