Kulit jadi mulus dan cerah, ini cara menghilangkan selulit membandel pakai masker dari 1 jenis tepung

Kulit jadi mulus dan cerah, ini cara menghilangkan selulit membandel pakai masker dari 1 jenis tepung

Cara menghilangkan selulit membandel pakai masker dari 1 jenis tepung Berbagai sumber

Cara menghilangkan selulit membandel pakai masker dari 1 jenis tepung
freepik.com

Tepung beras merupakan salah satu bahan yang biasanya dimanfaatkan untuk membuat suatu olahan makanan. Tepung ini berasal dari beras yang dihaluskan dan memiliki beragam manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Beras merupakan bahan perawatan kulit wajah alami yang dipercaya efektif untuk membantu membuat kulit lebih lembap dan cerah.

Beras juga mampu menghilangkan sel kulit mati pemicu kulit kusam. Ini berkat kandungan vitamin dan senyawa antioksidan di dalamnya. Tak hanya itu saja, kandungan antioksidan didalam beras juga mampu mengatasi selulit karena mampu memperbaiki tekstur kulit.

Sedangkan aloe vera gel, memiliki sifat penyembuhan dan regeneratif yang dapat membantu memperbaiki elastisitas kulit. Selulit sering kali terkait dengan kerusakan dan kelemahan jaringan kulit. Lidah buaya dapat membantu memperbaiki kerusakan tersebut dan meningkatkan elastisitas kulit, sehingga mengurangi penampilan selulit. Gel lidah buaya memiliki efek penyegar dan menenangkan pada kulit.

Begitupun dengan susu yang juga bisa kamu manfaatkan untuk menghilangkan selulit membandel. Dalam susu mengandung asam beta hidroksi yang berfungsi untuk mengganti sel-sel kulit mati pada kulit. Selain itu, kandungan mineral penting seperti zat besi, kalsium dan tembaga dapat membuat kulit lebih sehat yang kenyal. Oleh karena itu, susu bisa menjadi salah satu bahan untuk mengatasi selulit.

(brl/ola)

tags

STORIES