Jerawat minder balik, ini 9 rekomendasi obat totol jerawat produksi lokal harga di bawah Rp 150 ribu

Jerawat minder balik, ini 9 rekomendasi obat totol jerawat produksi lokal harga di bawah Rp 150 ribu

1. Hanasui Acne Treatment Spot Gel.

Jerawat minder balik  Shopee

foto: Shopee/hanasui_official

Obat totol jerawat pertama datang dari brand Hanasui. Produk ini diformulasikan dengan bahan aktif seperti salicylic acid, niacinamide, dan AC.NET yang berfungsi melawan jerawat sekaligus menyamarkan noda jerawat. Produk ini juga mengandung blue oleoactif yang berfungsi sebagai antipolusi dan melindungi wajah dari blue light yang muncul dari perangkat elektronik. Sementara itu, bahan alami seperti ekstrak cactus vitex bekerja sebagai antimikroba untuk mencegah jerawat datang kembali. Harganya pun sangatlah terjangkau lho, hanya Rp 25 ribuan saja.

2. YOU AcnePlus Spot Care X.

Jerawat minder balik  Shopee

foto: Shopee/youbeautyofficial

Obat totol jerawat dari YOU ini dibentuk secara khusus menggunakan 9x ekstrak tanaman herbal (herbal fusion actives) yang membantu meredakan inflamasi dan memperbaiki lapisan pelindung kulit. Kandungan bahan aktif seperti pionin dan centella asiatica pun telah terkenal membantu melawan bakteri penyebab jerawat sekaligus menenangkan kulit yang iritasi. Nah, untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 40 ribuan saja.

3. Somethinc Acne Shot AC Spot Gel.

Jerawat minder balik  Shopee

foto: Shopee/somethinc

Gel totol jerawat transparan keluaran Somethinc ini diformulasikan dengan kombinasi kekuatan 8 kandungan natural untuk melawan jerawat secara efektif. Beberapa di antaranya seperti maclura cochinchinensis yang bekerja menyeimbangkan mikrobioma kulit, mengurangi produksi sebum, melawan bakteri, dan mengurangi jumlah jerawat meradang. Produk yang dibanderol dengan harga Rp 85 ribu ini juga mengandung ekstrak neem yang memiliki sifat sebagai antibakteri yang bisa melawan bakteri penyebab jerawat lho.

4. Glowinc Potion Acnecore+ Acne Spot Gel.

Jerawat minder balik  Shopee

foto: Shopee/glowincpotionofficial

Selanjutnya ada produk dari sister-brand Somethinc. Obat totol jerawat ini merupakan sebuah gel jerawat transparan yang diformulasikan dengan biosalicylic acid, yaitu jenis salicylic acid terbaru yang lebih gentle untuk melawan bakteri penyebab jerawat dan menenangkan kemerahan akibat jerawat.

Selain itu, ada juga kandungan hydrolyzed algin dan zinc sulfate yang bekerja menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat serta mengurangi sebum pada wajah. Bahan alami berupa ekstrak poria cocos juga membantu mengurangi kemerahan dan menenangkan iritasi wajah. Untuk mendapatkan obat totol yang satu ini, kamu cukup mengeluarkan sekitar Rp 50 ribu saja.

5. Bloomka TGIF Acne Spot Treatment (Clay Cream).

Jerawat minder balik  Shopee

foto: Shopee/bloomka

Obat spot jerawat yang dikeluarkan Bloomka ini disusun dengan beberapa bahan khusus seperti fruit AHA natural yang mampu mengeksfoliasi kulit dengan lembut, sehingga membuat kulit halus dan bercahaya. Bahan aktif synactin ac bekerja dengan kelima target mekanisme anti jerawat utama, yaitu pengurangan keratinasi, penurunan aktivitas kelenjar sebum dan over populasi bakteri folikel, anti inflamasi, serta pengurangan hiperpigmentasi pasca inflamasi.

Sementara itu, willow bark extract adalah alternatif untuk asam salisilat sintetis yang cocok untuk meredakan inflamasi dan kemerahan. Nah, ketiga kandungan utama inilah yang kemudian dapat menghambat pertumbuhan propionibacterium acnes secara efektif, lho. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 110 ribuan.

(brl/mal)

tags

STORIES