Jangan langsung beli baru, 4 trik atasi spray parfum dan skincare macet ini mudah tanpa merusak produk

Jangan langsung beli baru, 4 trik atasi spray parfum dan skincare macet ini mudah tanpa merusak produk

Brilio.net - Seperti yang diketahui bahwa parfum dan berbagai produk skincare banyak yang menggunakan jenis botol spray. Selain lebih mudah dalam penggunaannya, parfum model spray juga dapat menjaga parfum tidak mudah menguap dan tumpah. Namun bagaimana jadinya jika semprotan parfumnya tiba-tiba rusak atau macet?

Hal ini kerap terjadi ketika parfum tersebut sudah digunakan dalam waktu yang lama, sehingga tidak dapat digunakan dan cairan parfum jadi tak bisa keluar. Tapi terkadang, parfum yang masih baru pun tak menutup kemungkinan juga bisa macet atau rusak.

Trik atasi spray parfum dan skincare macet freepik.com

foto: freepik.com

Selain parfum, berbagai produk skincare face mist, setting spray, dan yang lainnya juga kerap kali mengalami kendala yang sama. Tiba-tiba nozzle spray macet dan produk tidak dapat digunakan. Kondisi ini cukup mengganggu dan membuat sebagian orang langsung membeli produk baru. Padahal spray parfum dan skincare yang macet bisa kamu atasi dengan mudah tanpa merusak produk lho.

Seperti 4 trik atasi spray parfum dan skincare macet yang mudah tanpa merusak produk berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/4).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES