Jangan asal taruh, tips menyimpan produk skincare sesuai dengan kegunaannya

Jangan asal taruh, tips menyimpan produk skincare sesuai dengan kegunaannya

Brilio.net - Perawatan wajah saat ini menjadi salah satu hal penting yang dilakukan oleh setiap orang. Salah satu perawatan wajah yang saat ini menjadi favorit bagi banyak orang adalah menggunakan produk skincare. Selain, tidak perlu repot-repot untuk pergi ke klinik kecantikan, penggunaan produk skincare ini memberikan sejumlah manfaat bagi kecantikan kulit wajah.

Skincare merupakan produk kecantikan yang bisa membuat kulit menjadi terawat, sehat, cerah, bahkan glowing. Maka dari itu, tidak heran jika wanita mempunyai berbagai produk kecantikan seperti serum, toner, pelembap, body lotion, hingga pembersih wajah.

Begitu banyak produk skincare yang digunakan oleh wanita. Maka dari itu, produk kecantikan tersebut harus disimpan pada tempat yang tepat. Namun ketika menyimpan produk skincare sebagian besar orang masih banyak yang belum tahu cara menyimpan skincare di tempat yang benar sesuai dengan kegunaannya.

Menyimpan produk skincare tidak boleh asal-asalan. Menyimpan produk kecantikan harus tepat karena berpengaruh pada cara kerja skincare dan jangka waktu penyimpanan yang lebih awet. Nah, cara penyimpanan produk skincare ini dibagikan oleh Dr. Yessica Tania atau dikenal dr.ziee melalui media TikToknya yaitu @dr.ziee yang merupakan seorang skincare expert.

 tips menyimpan produk skincare Berbagai sumber

foto: TikTok/@dr.ziee

Dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit itu dr.ziee menjelaskan cara menyimpan skincare yang benar disesuaikan dengan kegunaanya. Tips pertama yaitu simpan sabun wajah dan face oil pada suhu ruangan dan tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES