Hasilnya terlihat dalam 7 hari, ini cara membuat minuman kolagen untuk atasi keriput pakai 1 buah

Hasilnya terlihat dalam 7 hari, ini cara membuat minuman kolagen untuk atasi keriput pakai 1 buah

Salah satu cara mengatasi permasalahan kulit ini adalah dengan rajin mengonsumsi kolagen. Tak perlu beli produk sachet, kamu bisa membuat minuman kolagen ini sendiri di rumah. Seperti yang dilakukan oleh pengguna YouTube juising tutorials, dia memanfaatkan buah beetroot.

Tidak hanya dikonsumsi saja, buah beetroot ini menjadi salah satu buah yang mampu untuk mengatasi keriput di wajah. Dilansir briliobeauty.net dari hindustantimes, Senin (1/2024) hal ini dikarenakan beetroot mengandung antioksidan, seperti vitamin C, vitamin E, dan betakaroten, yang bisa melawan kerusakan sel, akibat radikal bebas.

Tak hanya itu, buah ini juga mengandung asam folat, yang membantu meregenerasi sel-sel kulit, mencegah terjadinya penuaan, dan meningkatkan produksi kolagen. Sementara itu, adanya kandungan nitrates dalam beetroot mampu mengalirkan darah ke seluruh tubuh, sehingga bisa mempertahankan kekenyalan dan kesehatan kulit.

Nah, itulah manfaat dari satu buah yang bisa dijadikan minuman kolagen. Konsumsi minuman ini selama tujuh hari untuk menghilangkan keriput di wajah. Lantas bagaimana cara membuat minuman kolagen dari satu bahan tersebut? Bagi kamu yang penasaran, yuk simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net himpun dari kanal YouTube juicing tutorials, Senin (1/2024).

(brl/ola)

tags

STORIES