Hasil makeup-nya jempolan, momen wanita dandan saat bonceng driver ojek online ini nggak ada lawan

Hasil makeup-nya jempolan, momen wanita dandan saat bonceng driver ojek online ini nggak ada lawan

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang sedang menggunakan jasa ojek online dan melakukan make-up di jalan. Hal pertama yang ia lakukan adalah mengoleskan sunscreen di wajahnya. Aktivitasnya itu banyak dilakukan hanya dengan satu tangan saja.

"Mekap buru-buru ke kondangan," tulisnya di caption.

makeup di jalan  TikTok

foto: TikTok/@sisangpoetri

Selanjutnya tampak wanita tersebut sebuah foundation ringan yang memberikan efek natural matte dan blurring pada kulit. Ia mengoleskan ke wajahnya dan mengusapnya dengan jari. Agar tampak lebih merata, ia menggunakan puff bedak dengan bermodal kaca kamera ponselnya.

Belum berhenti di situ, wanita tersebut masih melanjutkan dengan menggunakan sebuah produk ringan yang membentuk kontur wajah. Hal yang sedikit mengganggu kegiatannya itu adalah angin yang cukup kencang. Namun ternyata itu bukan masalah besar, ia tetap bisa make up dengan baik hingga menggunakan 10 elemen.

makeup di jalan  TikTok

foto: TikTok/@sisangpoetri

Tentu bukan kegiatannya saja yang menjadi sorotan. Netizen juga menyoroti hasil make-upnya yang nggak ada lawan. Beberapa netizen menganggap bahwa mukanya akan amburadul jika melakukan hal demikian.

"Bisa-bisanya nggak belepotan padahal kan motor goyang-goyang," tulis akun @laila_114

"Bisa gitu ya make up di atas motor tambah satunya megang HP dan hasilnya bagus banget," ujar akun @kanasaramadhani

makeup di jalan  TikTok

foto: TikTok/@sisangpoetri

Namun, selain hasil kemampuan make-upnya yang dikomentari netizen, banyak juga yang membuat hal ini kontroversi. Beberapa netizen menganggap bahwa sunscreen sebaiknya digunakan sebelum terkena sinar matahari. Mereka juga menyoroti bahwa make tersebut akan tertimbun debu karena jalannya menggunakan motor.

"Kak emang tangannya nggak ada bakteri ya sama polusi di jalan," kata akun @cacamldna

"Aduh ka itu nggak bisa kayak gitu ka, pakek sunscreen itu harus 10-15 menit sebelum kena paparan sinar matahari," tulis akun @plottwist.kehidupan.

makeup di jalan  TikTok

foto: TikTok/@sisangpoetri

Selain itu, ternyata abang ojolnya juga terkejut setelah sampai di tujuan. Ia tidak mengira bahwa perempuan yang diboncengnya itu seperti orang lain.

"Pas udah sampai abang gojeknya heran kok tetehnya kelihatan lain," tulis wanita tersebut di caption.

Dari video tersebut diunggah hingga artikel ini ditulis, akun @sisangpoetri sudah menghimpun 13 juta penonton. Selain itu terdapat juga 575.400 akun yang memberi like dan 2295 komentar.

@sisangpoetri 10 menit siap #fyp #makeup #makeuptutorial suara asli - ipan cebol

(brl/far)

tags

STORIES