Hanya pakai 2 jenis buah, begini cara mencerahkan wajah kusam agar kembali glowing

Hanya pakai 2 jenis buah, begini cara mencerahkan wajah kusam agar kembali glowing

Brilio.net - Wajah kusam merupakan salah satu permasalahan kulit yang sering dialami oleh sejumlah orang. Terkadang, kondisi kulit ini membuat tingkat kepercayaan diri jadi menurun. Pasalnya, permasalahan kulit ini membuat wajah terlihat tidak bercahaya atau tampak lelah.

Wajah kusam dapat terjadi karena berbagai alasan seperti pola makan yang tidak sehat, kurangnya asupan air, paparan sinar matahari berlebihan, dan kelelahan. Tak hanya itu, kulit kusam juga bisa disebabkan oleh pengaruh polusi udara. Adanya zat-zat bahaya dalam polusi ini bisa merusak kulitmu.

Jangan khawatir, kamu bisa lho mengembalikan kulit kusam agar kembali cerah dan glowing dengan mudah. Jadi, kamu tak perlu pergi ke klinik kecantikan. Hanya dengan memanfaatkan jenis buah-buahan, kamu sudah bisa merawat kulit agar tampak fresh dan bersinar.

Terdapat dua jenis buah-buahan yang bisa kamu pakai untuk masker yaitu kurma dan jeruk nipis. Kurma memiliki kandungan berupa vitamin A, vitamin C, serat, dan nutrisi. Semua kandungan tersebut bisa membantu merangsang produksi kolagen, melindungi kulit dari radikal bebas, dan sinar matahari.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES