Hanya pakai 1 jenis bunga, ini trik membuat face mist sendiri di rumah agar wajah tetap fresh & lembap

Hanya pakai 1 jenis bunga, ini trik membuat face mist sendiri di rumah agar wajah tetap fresh & lembap

Brilio.net - Setiap orang pastinya ingin tampil maksimal dengan wajah yang tampak fresh, lembap, dan glowing. Terlebih lagi ketika mereka menggunakan riasan wajah. Namun sayangnya, kegiatan yang sering dilakukan di luar ruangan justru membuat wajah menjadi kusam dan riasan jadi mudah luntur.

Solusi untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa menggunakan face mist. Produk kecantikan yang satu ini merupakan perawatan kulit yang digunakan dengan cara menyemprotkan cairan kecil pada wajah. Biasanya face mist digunakan sebagai produk pelengkap dari skincare rutin harian.

Selain memiliki banyak manfaat untuk kulit, face mist semakin populer karena penggunaannya yang mudah dan cepat. Manfaat utama dari face mist adalah untuk memberikan kelembapan pada kulit. Kulit wajah yang kering sering kali terlihat kusam dan mudah teriritasi.

Facemist membantu mengembalikan kelembapan pada kulit, sehingga kulit terlihat lebih segar, kenyal, dan bersinar. Banyak facemist mengandung bahan-bahan seperti asam hialuronat dan gliserin yang dikenal dapat menarik dan mempertahankan kelembapan, mengatasi peradangan, dan menenangkan.

Tidak hanya itu, produk kecantikan yang satu ini juga dapat menyeimbangkan pH kulit. Hal ini lantaran, face mist memiliki kandungan berupa ekstrak buah-buahan atau air bunga. Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang yang mulai menggunakan face mist sebagai salah satu bentuk perawatan kulit mereka.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES