Hanya pakai 1 alat tulis, begini trik atasi komedo pada hidung agar kembali bersih

Hanya pakai 1 alat tulis, begini trik atasi komedo pada hidung agar kembali bersih

Nah, trik ini dibagikanpengguna TikTok yaitu @boxycharm, Minggu (14/5). Trik ini cukup mudah untuk kamu lakukan di rumah. Kamu hanya perlu selotip berukuran kurang lebih 10 cm dan petroleum jelly.

trik atasi komedo pada hidung berbagai sumber

trik atasi komedo pada hidung
TikTok/@boxycharm

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu hal pertama yang dilakukan adalah mengoleskan petroleum jelly pada permukaan dasar hidung. Perlu kamu ketahui, petroleum jelly ini berguna untuk menjaga kelembapan, mengurangi garis halus, menghilangkan bekas luka, dan mengatasi kulit kering.

trik atasi komedo pada hidung berbagai sumber

trik atasi komedo pada hidung
TikTok/@boxycharm

Setelah itu, langkah berikutnya yaitu menempelkan selotip yang telah disiapkan sebelumnya. Jika sudah, angkat selotip tersebut secara perlahan.

Langkah selanjutnya adalah bersihkan hidung dengan menggunakan kapas kering dan bersih.

"Menghapus komedo dengan vaseline," keterangan dalam video tersebut, dikutip briliobeauty.net dari TiKTok @boxycharm, Minggu (14/5).

Itulah cara mengatasi komedo hanya dengan menggunakan beberapa langkah. Sementara itu, agar komedo cepat hilang gunakan trik ini secara rutin. Di sisi lain, unggahan video tersebut pun menuai perhatian, hingga mendapatkan like kurang lebih 413 ribu dan dibagikan ke tujuh ribu pengguna TiKTok.

"tidak di saran kan untuk muka yg berminyak okey klu bwt gue cocok bgt emnag ini Vaseline," tulis akun @vlogceria.

"real emng beneran," akun @mich berkomentar.

"pernah coba karna mukaku kering jadi tekelupas gitu tambah kering," komentar akun @azizahhh.

"gunkana salicylic acid," imbuh akun @freya larsson.

@boxycharm Removing blackheads with Vaseline! Have you tried this yet? #skincarehacks #blackheads #nosestrips #boxycharm original sound - xxtristanxo

(brl/ola)

tags

STORIES