Hanya 3 menit, ini trik memutihkan gigi agar tampak cerah bersinar pakai 2 bahan dapur

Hanya 3 menit, ini trik memutihkan gigi agar tampak cerah bersinar pakai 2 bahan dapur

Brilio.net - Memiliki gigi cerah dan putih merupakan impian bagi semua orang. Namun sayangnya, tidak semua orang memiliki kesehatan gigi yang mereka inginkan. Sebagian orang justru mengalami kondisi gigi yang menguning ataupun berkerak. Tentunya perubahan warna gigi ini terjadi bukan tanpa sebab.

Terdapat beberapa faktor yang bisa menyebabkan perubahan warna pada gigi. Faktor yang paling sering adalah konsumsi kopi yang terlalu sering. Tidak hanya itu, gaya hidup yang tidak sehat, seperti merokok juga bisa mempercepat gigi menjadi kuning. Sementara itu, terdapat faktor lain seperti genetik, penuaan, penggunaan obat-obatan, dan kurangnya kebersihan gigi.

Jangan khawatir, kondisi gigi yang menguning ini bisa kamu atasi dengan berbagai cara. Mulai dari membersihkan gigi secara rutin, menghindari makanan dan minuman yang memiliki potensi mengubah warna, dan memerhatikan asupan gula yang masuk ke dalam tubuh. Selain cara tersebut, kamu bisa mengatasi gigi kuning dengan menggunakan bahan dapur.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES