14 Rekomendasi body lotion harum mulai harga Rp 10 ribuan, ampuh cerahkan kulit gelap dan kusam

14 Rekomendasi body lotion harum mulai harga Rp 10 ribuan, ampuh cerahkan kulit gelap dan kusam

8. NIVEA Extra Bright Vitamin Lotion C&E.

14 Rekomendasi body lotion  berbagai sumber

foto: nivea.co.id

Produk ini mengandung 4 jenis kekuatan vitamin c yang ampuh untuk mencerahkan dan memutihkan kulit kamu yang kusam. Diperkaya dengan Vitamin e, sehingga kulit tetap kenyal dan lembap.

Selain itu lotion ini juga mengandung UV filter yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 73 ribu.

9. Garnier Birght Complete Brightening Serum Milk UV Body Lotion Skin Care

14 Rekomendasi body lotion  berbagai sumber

foto: www.garnier.co.id

Lotion ini diperkaya dengan 2x Pure Lemon Essence yang telah teruji secara klinis untuk mencerahkan bintik-bintik gelap dan mencerahkan warna kulit. Diperkaya dengan nutrisi yang dapat memperbaiki kerusakan kulit dan memberikan kelembapan.

Teksturnya cepat menyerap dan tidak lengket, sehingga kulit terasa lembut, kenyal, dan sangat lembap sepanjang hari. Selain itu dengan kandungan 2x Pure Lemon Essence pada lotion ini dapat mencerahkan bintik-bintik gelap dan mencerahkan warna kulit. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 75 ribu.

10. NEWLAB+ Brightening Body Lotion AHA

14 Rekomendasi body lotion  berbagai sumber

foto: Shopee/Newlab Official Store

Body lotion pemutih dari Newlab ini sangat ampuh memutihkan kulit karena terbuat dari enam ingredients pencerah kulit yang tergabung dalam 1 botol. Enam komponen tersebut terdiri dari glutathione, licorice, alpha arbutin, biacinamide, kojic acid, dan AHA yang telah dikenal luas di dunia medis dengan kemampuan pencerahnya.

Kandungan ini membuat body lotion ini diklaim memiliki kemampuan mencerahkan setara 5x Skin Whitening Injection. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 80 ribuan.

11. SOMETHINC Skin Goals Brightening Body Crme

14 Rekomendasi body lotion  berbagai sumber

foto: Shopee/SOMETHINC Official Shop

Body lotion dari brand Somethinc ini diklaim dapat mencerahkan kulit dalam 28 hari karena memiliki kandungan pencerah kulit dari 3 komponen utama, yakninya Alpha Arbutin, Bergamot Oil, dan Rainbow Algae. Ketiga komponen ini terbukti efektif dalam menghapus kekusaman kulit sekaligus mencerahkannya.

Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan CoQ10 Beads Pill sebagai antioksidan untuk mencegah tanda penuaan kulit. Produk ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 75 ribu.

12. Citra Hand & Body Lotion Sakura Glow

14 Rekomendasi body lotion  berbagai sumber

foto: Shopee/Unilever Indonesia Official Shop

Produk body lotion pemutih dari Citra ini memiliki kandungan bunga sakura dan buah peach, dan jumlah vitamin C 20 kali lebih tinggi dari body lotion biasa. Hal ini membuat body lotion yang satu ini dapat membuat kulit jadi lebih cerah, halus, serta bening berkilau.

Selain itu, adanya UV filter di dalamnya membuat body lotion ini juga efektif menangkal sinar matahari yang mengenai kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan merogoh sekitar Rp 28 ribu saja.

13. Leivy Body Lotion Goat'S Milk

14 Rekomendasi body lotion  berbagai sumber

foto: Shopee/@Leivy Offical Shop

Body lotion keluaran brand Leivy memiliki kemampuan dalam memberikan kelembaban ganda dengan kandungan protein yang terkandung dari susu kambing sebagai bahan utama penyusunnya.

Produk ini juga mengandung vitamin A, B, dan E yang dapat menjadikan kulit lebih putih serta ekstra halus dan lembut. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 60 ribuan.

14. Fameux Whitening Body lotion Goat

14 Rekomendasi body lotion  berbagai sumber

foto: Shopee/@Fameux Official Shop

Produk lotion pemutih badan dari Fameux ini diperkaya oleh beberapa kandungan bermanfaat. Ekstrak licorice atau akar manis di dalamnya efektif dalam meringankan hiperpigmentasi yang menyebabkan kulit menjadi kusam dan gelap.

Produk ini juga memiliki vitamin E sebagai antioksidan alami sekaligus asam laktat yang dapat menstimulasi produksi kolagen dalam kulit. Produk ini dibanderol seharga Rp 60 ribuan.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES