Cuma pakai 3 bahan dapur, ini cara membuat masker yang ampuh untuk wajah berjerawat

Cuma pakai 3 bahan dapur, ini cara membuat masker yang ampuh untuk wajah berjerawat

Brilio.net - Masalah jerawat selalu menjadi momok menakutkan bagi kaum perempuan. Pasalnya, jerawat selain menimbulkan rasa sakit dan tidak nyaman, juga bisa mengganggu penampilan. Karena itu, perlu upaya khusus untuk mencegah timbulnya jerawat di wajah. Pertama, kamu wajib mencari produk yang tepat sesuai dengan permasalahan kulit. Salah satu produk skincare yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi wajah berjerawat adalah masker.

Kalau kamu takut menggunakan masker yang dijual bebas karena kandungan bahan kimianya, ada baiknya kamu memilih masker dari bahan alami yang lebih aman. Memakai masker dari bahan alami bisa menjadi solusi ketika kulit wajah terlalu sensitif. Perawatan masker wajah menggunakan bahan alami efektif untuk membantu membersihkan kulit wajah, mengencangkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati serta mengempiskan jerawat jika diaplikasikan secara rutin.

Masker wajah ini bisa kamu buat sendiri di rumah, apalagi bahan-bahannya bisa kamu temukan dengan mudah di dapur. Seperti trik yang dibagikan oleh salah satu pengguna Tiktok dengan nama akun @kenlezia.

cara membuat masker wajah berjerawat  berbagai sumber

foto: Tiktok/@kenlezia

"Serius masker ini bagus banget untuk acne prone," tulisnya pada keterangan video, seperti dikutip briliobeauty.net, Senin (20/2).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES