Cuma pakai 2 jenis buah, ini cara membuat masker agar wajah cerah dan glowing

Cuma pakai 2 jenis buah, ini cara membuat masker agar wajah cerah dan glowing

Untuk membuatnya cukup simpel, kamu hanya perlu menyiapkan 1-2 buah stroberi. Cuci buah stroberi terlebih dahulu dan buang daunnya. Setelah itu, haluskan stroberi dan tambahkan 1 sendok makan madu, serta air perasan lemon secukupnya.

Aduk ketiga bahan tersebut sampai benar-benar merata. Aplikasikan pada wajah yang bersih, diamkan selama beberapa saat sampai mengering atau sekitar 15-20 menit. Bilas menggunakan air sampai bersih. Lakukan secara rutin setidaknya 2-3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Tapi bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, sebaiknya lebih berhati-hati dengan penggunaan lemon. Kandungan asam yang tinggi pada lemon akan menyebabkan iritasi dan rasa terbakar bagi beberapa orang. Karena itu, untuk menghindari hal tersebut sebaiknya lakukan patch test terlebih dahulu sebelum menggunakannya pada wajah.

Cara membuat masker agar wajah cerah dan glowing pakai 2 jenis buah Berbagai sumber

foto: TikTok/@creative_explained

Cara membuat masker agar wajah cerah dan glowing pakai 2 jenis buah ini sontak viral. Hingga saat ini, videonya sudah ditonton sebanyak 998,1 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 700 komentar.

"aku juga menggunakannya tapi tanpa lemon," kata pemilik akun @jacquelineyas.

"sangat bagus, terima kasih," tulis akun @katherine19731.

"aku membutuhkan ini untuk jerawatku," celetuk pemilik akun @strober.ik.

@creative_explained Strawberries for glowing skin! #strawberry #lifehacks #skincare #selfcare #beautyhacks #diy #skincareroutine original sound - Armen Adamjan

(brl/pep)

tags

STORIES