Cuma pakai 2 bahan dapur, ini trik sederhana dan mudah untuk memutihkan wajah

Cuma pakai 2 bahan dapur, ini trik sederhana dan mudah untuk memutihkan wajah

Brilio.net - Kulit wajah seseorang biasanya akan terasa kotor dan greasy setelah beraktivitas seharian. Hal ini tentunya tidak mengherankan mengingat organ terbesar yang menjadi pelindung alami tubuh ini terpapar oleh berbagai polutan dan kotoran dari lingkungan sekitar, apalagi saat berkegiatan di bawah panas matahari. Dalam prosesnya, panas matahari serta campuran kotoran yang menempel di kulit dapat memicu banyak masalah, salah satunya kulit menjadi tampak kusam dan kehilangan kilau alaminya.

Selain itu gaya hidup yang tidak sehat juga dapat menyebabkan kulit menjadi kusam. Seperti kurangnya asupan mineral pada tubuh, jarang mengkonsumsi sayur dan terlalu sering mengkonsumsi makanan cepat saji.

Untuk mendapatkan kulit yang putih dan cerah, kamu perlu melakukan perawatan khusus. Salah satunya menggunakan masker wajah secara rutin. Masker merupakan perawatan paling simpel yang bisa membantu kulit kamu tampak lebih cerah. Pasalnya, perawatan ini bisa membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada wajah.

Kendati demikian, penggunaan masker wajah perlu disesuaikan dengan jenis kulit kamu. Ada banyak jenis masker dengan beragam manfaat untuk wajah.

cara memutihkan wajah pakai bahan dapur alami  berbagai sumber

foto: TikTok/@nicputra

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES