Cuma pakai 1 jenis bunga, begini trik menghilangkan keriput pada wajah agar kulit auto kencang

Cuma pakai 1 jenis bunga, begini trik menghilangkan keriput pada wajah agar kulit auto kencang

Brilio.net - Proses penuaan kulit merupakan kondisi yang tidak bisa dihindari baik oleh wanita maupun pria. Kondisi akan dialami oleh semua orang seiring bertambahnya usia. Menginjak usia 30 tahun, tanda-tanda penuaan pun mulai muncul, seperti adanya bintik hitam, garis halus, dan keriput pada wajah.

Tentunya, tanda-tanda penuaan yang jelas terlihat tersebut membuat semua orang merasa khawatir. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran keriput pada wajah bisa mengganggu penampilan. Oleh karena itu, kini banyak orang yang berlomba-lomba melakukan perawatan ekstra untuk mencegah dan menghilangkan keriput pada wajah.

Terdapat beberapa cara yang bisa kamu pakai untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan yang satu ini. Paling umum digunakan adalah perawatan dengan menggunakan produk antiaging ataupun yang mengandung kolagen.

Selain cara-cara tersebut, terdapat satu trik yang bisa kamu manfaatkan yaitu membuat masker yang berasal dari bahan-bahan sekitar. Salah satunya kamu bisa memanfaatkan bunga hibiscus yang memiliki kandungan berupa asam alfa hidroksi (AHA) yang dapat menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih cerah. Sementara itu, adanya kandungan berupa antioksidan, vitamin C, dan A ini dapat melindungi kulit dari radikal bebas, mencegah penuaan dini, dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak.

Kamu bisa memanfaatkan bunga ini sebagai masker alami seperti dibagikan oleh pengguna YouTube naturkosmetik, Selasa (9/5). Berikut cara membuatnya yang mudah dan simpel.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES