Cuma pakai 1 jenis buah, begini cara membuat sheet mask untuk mencerahkan dan lembapkan kulit

Cuma pakai 1 jenis buah, begini cara membuat sheet mask untuk mencerahkan dan lembapkan kulit

Brilio.net - Kesehatan kulit merupakan investasi jangka panjang yang wajib kamu lakukan. Pada dasarnya kulit merupakan lapisan perlindungan tubuh yang terluar. Karenanya, kesehatan kulit wajib dijaga dengan penggunaan skincare yang tepat dan sesuai jenisnya. Beruntung, saat ini teknologi kecantikan sudah makin canggih dan produk perawatan kulit pun semakin beragam di pasaran.

Dari berbagai macam produk skincare, ada skincare dasar atau basic skincare yang wajib kamu gunakan sehari-hari. Basic skincare ini terdiri dari facial foam, pelembap dan sunscreen. Selain itu, ada berbagai macam produk yang bisa kamu tambahkan untuk memaksimalkan nutrisi yang masuk ke kulit. Salah satunya yakni penggunaan sheet mask.

Sheet mask adalah salah satu produk perawatan kulit yang bisa digunakan untuk merawat kulit kusam. Produk ini memiliki kandungan essence dan serum yang konsentrasinya tinggi untuk merawat kulit kusam sehingga tampak lebih cerah. Tapi bagi sebagian orang, harga sheet mask di pasaran relatif mahal. Apalagi skincare ini harus rutin digunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Sebagai solusinya, kamu bisa membuat sheet mask sendiri untuk mencerahkan wajahmu menggunakan bahan-bahan alami yang lebih murah tentunya. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna media sosial TikTok dengan nama akun @putastarri pada (23/10/2022) lalu.

Cara membuat sheet mask pakai 1 jenis buah Berbagai sumber

foto: freepik.com

"Face Mask Apel," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.netlansir dari akun TikTok @putastarri, Kamis (2/3).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES