Cara pudarkan garis halus pada smile line pakai face scrub dari 1 jenis buah, bikin kulit auto mulus

Cara pudarkan garis halus pada smile line pakai face scrub dari 1 jenis buah, bikin kulit auto mulus

Brilio.net - Munculnya garis halus di wajah tidak hanya disebabkan oleh proses penuaan kulit. Melainkan bisa disebabkan karena gerakan wajah yang berulang, seperti kedipan mata dan tersenyum.

Salah satu gerakan berulang seperti senyuman di area smile line juga bisa membuat garis halus secara perlahan mulai terlihat. Penyebab utamanya adalah elastisitas dan kelembapan kulit yang semakin berkurang. Selain itu, adanya paparan sinar matahari yang berlebih bisa membuat kadar kolagen semakin turun. Kondisi tersebut yang membuat garis halus semakin terlihat.

Walaupun begitu, kamu tak perlu khawatir. Garis halus pada smile line bisa diatasi dengan menggunakan berbagai perawatan. Salah satunya adalah memakai face scrub yang dibuat dari satu jenis buah yaitu mangga.

Buah ini mengandung vitamin C dan air yang bisa mencerahkan flek hitam, menyegarkan, dan menghidrasi kulit kering. Selain itu, adanya kandungan antioksidan dalam mangga dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini, seperti garis halus dan kerutan. Tidak hanya itu, kandungan tersebut juga bisa menyamarkan bekas jerawat dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

(brl/jad)

tags

STORIES