Cara pudarkan garis halus hanya pakai masker dari 1 jenis buah ini bikin wajah auto mulus

Cara pudarkan garis halus hanya pakai masker dari 1 jenis buah ini bikin wajah auto mulus

Brilio.net - Semua orang terutama wanita pastinya menginginkan kulit wajah yang tampak awet muda dan tidak menua, meski usia semakin bertambah. Namun sayangnya kondisi kulit akan menua ketika usia memasuki 30 tahun ke atas. Memang tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kerutan, dan keriput tidak bisa dihindari oleh siapapun.

Jika garis halus sudah mulai muncul, kamu tak perlu khawatir. Tanda-tanda penuaan ini bisa kamu atasi dengan berbagai cara. Paling umum dilakukan adalah melakukan perawatan yang mengandung kolagen ataupun antiaging, baik di klinik kecantikan ataupun menggunakan produk skincare. Kedua perawatan tersebut dapat membantu kulit tetap kenyal, awet muda, dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Namun sayangnya perawatan kulit dengan menggunakan kedua metode tersebut dibanderol dengan harga yang cukup menguras dompet. Solusinya yaitu kamu bisa membuat masker terbuat dari buah plum. Buah yang satu ini memiliki kandungan vitamin C dan E yang dapat melawan radikal bebas, mencerahkan, dan mencegah penuaan dini. Sementara itu, adanya kandungan kolagen alami dapat meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit. Bahkan jika digunakan secara rutin buah plum ini dapat mendetoksifikasi kulit sehingga wajah bebas dari jerawat.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES