Cara mudah facial cuma pakai sendok makan ini bikin wajah cerah dan fresh dalam 1 menit

Cara mudah facial cuma pakai sendok makan ini bikin wajah cerah dan fresh dalam 1 menit

Brilio.net - Setiap wanita pastinya ingin memiliki kulit wajah yang sehat, cerah, dan awet muda. Agar mendapatkan kecantikan kulit wajah yang mereka inginkan, pastinya setiap wanita melakukan berbagai perawatan, seperti halnya facial. Perawatan wajah yang satu ini biasanya sering dilakukan di klinik kecantikan. Namun, kini kamu tidak perlu repot-repot pergi ke klinik kecantikan. Pasalnya, terdapat trik kecantikan simple yang kini bisa kamu lakukan dengan mudah di rumah.

Trik facial wajah ini dibagikan ke media sosial TikTok oleh akun @glowwithava, pada 4 Agustus 2020 lalu. Dalam video tersebut @glowwithava menunjukkan cara simple facial wajah yang dilakukan di rumah.

Facial wajah simple.

Trik facial wajah ini hanya membutuhkan satu alat saja yaitu sendok makan. Dilansir briliobeauty.net dari Boldsky, Selasa (6/12) facial menggunakan sendok makan bisa membuat kulit menjadi lebih elastis dan mencegah penuaan dini. Selain itu, memijat wajah menggunakan sendok secara rutin bisa memperlancar aliran darah pada kulit wajah. Tidak hanya itu, jika dilakukan secara rutin bisa menghilangkan keriput dan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan.

"No beauty tool no problem," keterangan dalam video tersebut, dikutip briliobeauty.net dari TikTok @glowwithava, Selasa (6/12).

Cara mudah facial cuma pakai sendok makan Berbagai sumber

foto: TikTok/@glowwithava

Pertama-tama yang perlu kamu siapkan adalah dua buah sendok yang sudah dibersihkan dan di masukan ke lemari pendingin.

Langkah berikutnya yaitu lakukan pijat wajah dengan menggunakan kedua sendok tersebut. Usapkan sendok pada bagian kedua pipi. Mulai usapkan dari arah bawah ke atas secara perlahan. Lakukan cara ini kurang lebih 1 menit lamanya.

Cara mudah facial cuma pakai sendok makan Berbagai sumber

foto: TikTok/@glowwithava

Langkah kedua yaitu letakan kedua sendok pada satu pipi. Kemudian pijat dengan gerakan atas bawah secara bergantian. Setelah itu, lakukan pada bagian pipi satunya dengan waktu yang sama yaitu 1 menit.

Cara mudah facial cuma pakai sendok makan Berbagai sumber

foto: TikTok/@glowwithava

Langkah terakhir yaitu kompres mata menggunakan kedua sendok tersebut kurang lebih 1 menit. Cara facial wajah yang dilakukan oleh @glowwithava dengan waktu satu menit pada setiap langkah itu memberikan sejumlah manfaat seperti menghilangkan lingkaran hitam pada mata, mengatasi mata bengkak, dan membuat kulit jadi cerah, serta fresh.

Video facial wajah simpel menggunakan sendok makan itu pun menarik perhatian netizen. Sehingga membuat netizen membanjiri kolom komentar dalam unggahan tersebut.

"Kamu terbaik! Aku suka video ini," tulis akun @alarabilgen.

"Dilakukan setiap malam atau pagi?" jawab akun @ladysanchez.

"Tiap waktu," jawab salah satu akun.

"Saya selalu melakukan ini mulai dari duduk dibangku SMA," komentar salah satu netizen.

"Ok akan aku coba," imbuh akun @lia.

@glowwithava no beauty tool no problem! #beautytip #beautytipswithava #facialmassage #lifting #skincareroutine original sound - AVA



(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES