Cara mudah atasi beruntusan pakai masker dari 2 bahan makanan ini bikin wajah kembali halus

Cara mudah atasi beruntusan pakai masker dari 2 bahan makanan ini bikin wajah kembali halus

Brilio.net - Siapa coba yang tidak ingin memiliki wajah yang halus dan mulus? Apalagi bagi seorang wanita, wajah mulus tanpa adanya permasalahan menjadi salah satu penunjang dalam penampilan. Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang yang rela mengeluarkan biaya berlebih untuk perawatan agar mendapatkan kecantikan yang mereka inginkan.

Sayangnya tak bisa dipungkiri, permasalahan kulit wajah, seperti bruntusan sering dialami banyak orang. Kondisi kulit wajah yang satu ini bisa terjadi, karena kondisi pori-pori kulit yang tersumbat oleh minyak, sel kulit mati, dan kotoran. Selain itu, beruntusan juga bisa dipengaruhi oleh keturunan, hormon, peradangan, penggunaan produk kosmetik yang tidak cocok, stress, serta cara diet yang tidak sesuai.

Kondisi wajah yang beruntusan bisa diatasi dengan menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami. Nggak melulu beli, masker untuk mengatasi beruntusan bisa kamu buat sendiri di rumah. Kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan alami, seperti beberapa bahan makanan.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES