Bikin kulit cerah berseri, ini trik pembuatan masker wajah ala cewek Jepang dengan 4 bahan alami

Bikin kulit cerah berseri, ini trik pembuatan masker wajah ala cewek Jepang dengan 4 bahan alami

Brilio.net - Kulit yang bersih dan cerah merupakan dambaan setiap wanita. Untuk mendapatkan kulit yang bersih diperlukan perawatan rutin. Oleh karena itu, banyak orang rela melakukan apapun untuk mendapatkan kulit yang diinginkan. Mereka rela melakukan berbagai jenis perawatan kulit dengan harga yang tentunya tidak murah demi kulit yang bersih dan sehat.

Namun, perawatan kulit tidak harus selalu menggunakan produk perawatan yang mahal atau treatment ke klinik dengna harga jutaan. Terdapat bahan alami yang ampuh untuk mencerahkan kulit seperti milik wanita Jepang. Mayoritas wanita Jepang dikenal memiliki kulit yang cantik dan sehat. Dengan warna yang putih mulus, hal ini tentunya didapatkan dari perawatan dan pola hidup yang sehat.

Di Jepang terkenal dengan makanannya yang sehat dan mengandung banyak gizi. Hal ini tentunya tidak hanya baik untuk kesehatan, namun dapat membuat kulit menjadi tampak sehat dan bercahaya secara alami.

Selain itu wanita Jepang juga rutin melakukan perawatan dengan menggunakan masker bahan alami. Ini dilakukan karena bahan alami memiliki resiko yang rendah terjadinya efek samping pada kulit.

Briliobeauty.net telah merangkum pembuatan masker pencerah alami ala wanita Jepang yang dilansir dari video salah satu pengguna akun TikTok dengan username @ayur_officialpage, Selasa (14/3).

masker wajah ala cewek Jepang dengan 4 bahan alami  2023 brilio.net

foto: TikTok/@ayur_officialpage

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES