Cara memutihkan wajah pakai face cream dari 5 bahan alami, bantu atasi hiperpigmentasi dan belang

Cara memutihkan wajah pakai face cream dari 5 bahan alami, bantu atasi hiperpigmentasi dan belang

Brilio.net - Bagi kebanyakan orang, khususnya wanita, memiliki wajah putih berseri dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka. Pasalnya, industri kecantikan saat ini menganggap bahwa kecantikan seseorang dapat diukur dari seberapa putih kulit wajahnya.

Hingga akhirnya, banyak orang pun kemudian mencoba untuk melakukan segala usaha agar kulit wajah bisa terlihat putih. Bahkan, beberapa orang nekat menggunakan pemutih kulit berbahan kimia yang menjanjikan hasil instan. Padahal, cara memutihkan wajah yang tidak aman penggunaannya malah bisa merusak jika digunakan dalam jangka panjang.

Selain itu, perlu diketahui bahwa kulit wajah terlihat putih bukanlah segalanya. Hal yang lebih penting adalah memastikan kelembapan dan kesehatan wajah selalu terjaga terlebih dahulu. Karena kulit wajah yang sehat dan lembap umumnya terlihat lebih cerah dan tidak kusam.

Sebenarnya untuk memutihkan kulit wajah banyak sekali caranya seperti menggunakan bahan alami, mengonsumsi obat pemutih, menggunakan krim pemutih, dan lain sebagainya. Di antara cara-cara tersebut, menggunakan bahan alami nampaknya menjadi jalan yang paling aman karena tidak menimbulkan efek samping jangka panjang yang buruk bagi kesehatan.

Seperti halnya yang dibagikan pemilik akun TikTok @monovoc pada 17 Februari 2023. Dalam unggahannya itu, pemilik akun membagikan cara memutihkan wajah pakai face cream dari 5 bahan alami. Bahan-bahan alami yang digunakan adalah saffron, air mawar, aloe vera gel, minyak kelapa, dan vitamin E.

"Homemade face cream for skin whitening and glowing skin (Krim wajah buatan sendiri untuk memutihkan kulit dan kulit bercahaya)," katanya sebagai keterangan video, yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @monovoc, Rabu (24/5).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES