Cara memutihkan dan haluskan kulit ketiak hanya pakai 1 bahan minuman ini bikin auto glow up

Cara memutihkan dan haluskan kulit ketiak hanya pakai 1 bahan minuman ini bikin auto glow up

Brilio.net - Kulit di area lipatan tubuh memang lebih gelap dibanding area lainnya. Tak terkecuali area ketiak yang sering kali terlihat gelap. Hal ini disebabkan karena beragam faktor, termasuk faktor genetik, hormon serta hiperpigmentasi di area tersebut. Selain itu, kebiasaan mencukur atau gesekan ketiak dengan busana yang kamu kenakan juga bisa menjadi penyebab ketiak menghitam.

Untuk memutihkan ketiak yang gelap, kamu bisa melakukan berbagai cara. Mulai dari membersihkan kulit ketiak secara teratur, menghindari menggunakan deodorant dengan kandungan alkohol, dan hindari memakai pakaian yang ketat. Selain itu, kamu bisa membuat formula perawatan dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti teh.

Teh memiliki kandungan antioksidan anti-inflamasi, tanin, dan sifat astringen yang bisa menghaluskan tekstur kulit ketiak dan bisa membantu menjaga kulit tetap cerah. Seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok @dina_sijaya, pada Kamis (13/4) berikut ini.

 Cara memutihkan dan haluskan kulit ketiak berbagai sumber

foto: TikTok/@dina_sijaya

Dalam video berdurasi kurang lebih 15 detik itu, hal pertama yang disiapkan adalah dua kantung teh celup. Kemudian, keluarkan teh dari bungkusnya.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES