Cara memperbaiki semprotan parfum yang macet cuma pakai 1 alat rumahan, mudah dan efektif

Cara memperbaiki semprotan parfum yang macet cuma pakai 1 alat rumahan, mudah dan efektif

Brilio.net - Selain makeup, salah satu produk yang dapat menunjang penampilan adalah parfum. Selain mempersiapkan riasan wajah dan busana yang ingin dipakai, penggunaan parfum juga bisa membantumu tampil lebih stand out.

Sejarah parfum ini dimulai sejak orang Yunani dan Romawi menggunakan pewangi di tempat pemandian umum untuk menghilangkan bau tidak sedap. Sejalan perkembangan jaman, pewangi dinikmati dalam bentuk parfum dan jadi bagian dari perawatan tubuh yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan pria maupun wanita.

Parfum menjadi barang penting dalam gaya hidup orang di era modern ini. Bahkan, banyak orang menggunakan parfum untuk menunjukkan "kekhasan" dirinya. Tidak sedikit orang yang menggunakan parfum jadi semacam gengsi untuk menunjukkan ia memiliki selera tinggi. Parfum sendiri memiliki beragam jenis, seperti spray, gel, hingga roll on. Bahkan aromanya juga beragam.

Salah satu jenis parfum yang paling banyak diminati adalah parfum dengan model botol spray. Selain lebih mudah dalam penggunaannya, parfum model spray juga dapat menjaga parfum tidak mudah menguap dan tumpah. Namun bagaimana jadinya jika semprotan parfumnya tiba-tiba rusak atau macet?

Hal ini kerap terjadi ketika parfum tersebut sudah digunakan dalam waktu yang lama, sehingga tidak dapat digunakan dan cairan parfum jadi tak bisa keluar. Tapi terkadang, parfum yang masih baru pun tak menutup kemungkinan juga bisa macet atau rusak.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES